| Penulis | : | apt. Ahmad Suriyadi Muslim, M.Farm | ||||||||
| Editor | : | Dr. Sulaiman Helmi, M.M. | ||||||||
| Penyunting | : | Dr. Bakti Styadi, M.M. | ||||||||
| Jumlah halaman | : | 159 | ||||||||
| Penerbit | : | CV. Mitra Edukasi Negeri | ||||||||
Rp85.000
Buku Manajemen Pemasaran dan Strategi Bisnis Farmasi ini menyajikan pemahaman komprehensif mengenai konsep, prinsip, dan penerapan strategi pemasaran dalam industri farmasi yang dinamis dan kompetitif. Ditulis berdasarkan pengalaman akademik dan praktis, buku ini mengulas mulai dari dasar-dasar pemasaran farmasi, perilaku konsumen, analisis pasar, hingga strategi bisnis yang adaptif di era digital dan regulasi kesehatan yang terus berkembang. Buku ini sangat relevan bagi mahasiswa farmasi, pelaku usaha apotek, manajer farmasi rumah sakit, serta profesional yang ingin mengembangkan keunggulan bisnis di sektor pelayanan dan distribusi farmasi.
| Penulis | : | apt. Ahmad Suriyadi Muslim, M.Farm | ||||||||
| Editor | : | Dr. Sulaiman Helmi, M.M. | ||||||||
| Penyunting | : | Dr. Bakti Styadi, M.M. | ||||||||
| Jumlah halaman | : | 159 | ||||||||
| Penerbit | : | CV. Mitra Edukasi Negeri | ||||||||
Kami menyediakan berbagai macam layanan, Penerbitan Buku, Konversi, Konsultasi dan Pendampingan, Building sistem/Aplikasi dan lain-lain. Jangan ragu untuk menghubungi dan berkonsultasi dengan kami.
Click HereMitra Edukasi Negeri, Membangun Indonesia Cerdas Dismiss
Reviews
There are no reviews yet.